Kamis, 27 Januari 2011

(share) KEHEBATAN KALIMAH LAAILAAHAILLALLAH




assalamualaikum .. saya mau share ni pengalaman saya mengamalkan zikir LAAILAAHAILLALLAH(zikirnya malaikat jibril),sewaktu baru 30 menit berzikir di tengah malam,cuaca di tempat saya2 tiba2 berubah sangat sejuk sekali,badan ini rasanya ringan sekali,saya merasakan udara yang sangat segar sekali sewaktu bernafas n feeling ini mengatakan bahwa di sekeliling saya sudah rame dengan orang yang tidak kelihatan bentuknya tapi saya tidak takut,saya merasakan kenyamanan yang sangat luar biasanya,setelah berdoa,alhamdulillah doa saya terkabulkan besok siangnya.. demikian share saya tentang kehebatan kalimah LAAILAAHAILLAH.. bagi teman2 yang mempunyai pengalaman yang mengamalkan kalimah ini silahkan menceritakan pengalamannya ya.. SUNGGUH BESAR KARUNIA N KEBESARAN ALLAH SWT.. wassallam..


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1439282

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar ^_^

Blog ArtikeL

Blog Tetangga