Kamis, 27 Januari 2011

Percakapan anak komputer [ngakak]

Anak Komputer (AK) : (mengetuk pintu) "Selamat pagi, Pak. Maaf, saya terlambat."
Pak Guru (PG) : "Ya, silakan masuk. Alasannya terlambat apa ya, Nak?"
AK : (duduk bangkunya yang kebetulan terletak di depan meja guru) "Habis booting, Pak."
PG : "eeee........... bangun tidur ya maksudnya?"
AK : "Yes, Pak!"
PG : "Ya sudah. Sekarang keluarkan PR yang kemarin!"
AK : "Loading......... (sambil mengecek tas) Satu file ditemukan! Hampir aja di-delete ke recycle bin sama anak-anak piket."
PG : "Lhoh, kok kamu ngomongnya aneh begitu, Nak?"
AK : "Aneh bagaimana? Saya kan tidak crash! Nanti bapak me-restart saya, lagi!"
PG : "Aneh benar cara bicaramu, Nak...."
AK : "Tidak apa-apa, Pak. Semalam saya habis buffering screen tancap di alun-alun kota. Hitung-hitung buat refreshing hardware-nya."
PG : "ck... ck... ck... Coba kamu ke UKS, cek kesehatan."
AK : "Oke, Pak. Enter!"

di ruang UKS..................

Guru BK (BK) : "Ada apa, Nak?"
AK : "Saya di-command prompt Pak Guru ke sini."
BK : "Haah?? di-apa??"
AK : "Di-command prompt, Bu! Kata beliau saya lagi error."
BK : "Haah?? Error??"
AK : "Iya, Bu! Jangan-jangan memang beliau yang nggak pernah update karena CPU-nya nggak connect. Atau bisa juga lagi nge-hang aja ya, Bu?"
BK : "Dasar kamu! Ngomongin guru saja bahasanya aneh! Kamu saya beri poin 40!!!!"
AK : "Oh sheet! (mengumpat) Motherboard!! LAN it!!! Bit!!!!"
BK : "Kamu mengumpat, yaa??!! Saya beri kamu poin lagi 20!!!!!"
AK : "Kok Bu Guru main poin saja, sih??!! Dasar guru spam!!!!! (DON'T TRY THIS AT HOME OR SCHOOL!!!!!) Mukanya saja sudah kayak trojan.exe!!!!!!"
BK : "Sudah mengumpat, sama guru lagi!!!!!! Saya poin saja kamu 40 biar kamu dikeluarkan dari sekolah!!!!!!!"
AK : (mulai nangis) "Eh... eits.... Tolong di-cancel, Bu!!!!!!! Di-canceeeeel!!!!!!!!"
BK : "Pokoknya poinmu sudah 100. Kamu harus dikeluarkan dari sekolah!!!!!!!!"
AK : (nangis) "Jangaaaaan, Buuuuuuu!!!!!!!!! Nanti saya di-deny access sama orang tua!!!!!!!!!!"
BK : "Biar saja!!!!!!!!! Kamu sudah keterlaluan!!!!!!!!!! (sambil memalingkan muka)"
AK : (sambil nangis) "Huuu.... huuuu..... huuuuu...... Hidup saya jadi nggak berarti! Nanti saya bakal men-shut down hidup saya deh..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^

Blog ArtikeL

Blog Tetangga