Kamis, 27 Januari 2011

joke singkat penambah nafsu makan

di suatu siang yg panas.. ku berjalan, hendak kerumah pacar

"huffft.. cape bin panas coy.." tp tak apalah, ntar jg dipijitin ma cewe gw

dan diperjalan aku hampiiir saja menginjak sebongkah (maaf) TAI ayam, berwarna kecoklatan....

jiaaakh.. HAmpir aja gan.... iiihh

hmmm, aku lompatin ajah si tai.. dadah tai....

trus ku bejalan lagi...

kutengok ke belakang... itu td bener tai apa bukan ya.. (timbul keraguan)

bentuknya sih gtu, tp warnanya kaya kue coklat yg aku makan kemaren.. jangan-jangan.... ah penasaran gue...

kudekati lg itu.... kulihat2.. tai apa bukan ya..? kulihat dari dekat.. kucium baunya, uhhh ga enak bnget

saking penasaran akhirnya kucolek dkit, trus kucicipin... kok pahit yah....

ternyata bkan kue gan.. emang bener tai kok....

UNTUNG-untung, tadi gak aku injek gan........

haus ni gaann.. kasi cendol duonk...

Ahahahaa.... \^_^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^

Blog ArtikeL

Blog Tetangga