Jumat, 28 Januari 2011

KELEBIHAN BERSELAWAT kepada NABI MUHAMMAD SAW

 

Rasulullah SAW telah bersabda bahwa, "malaikat Jibril, Mikail, Israil, dan Izrail AS telah berkata kepadaku.

Berkata Jibril AS : "wahai Rasulullah, barang siapayang membaca salawat ke ats mu tiap hari sebanyak sepuluh kali, maka akan saya bimbing tangannya dan saya bawa dia melintasi titian seperti kilat menghambar."

Berkata pula Mikail AS : "mereka yang berselawat keatas mu akan aku beri mereka it minum dari telaga mu."

Berkata pula Israfil AS : " mereka yang berselawat keatas mu akan aku sujud kepada ALLAH SWT dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sampai ALLAH SWT mengampuni orang itu."

Berkata pula Izrail AS : " bagi mereka yang berselawat keatas mu, akan aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh para nabi-nabi."


Apakah kita tidak cinta kepada Rasulullah SAW??
para malaikat memberikan jaminan masing-masing untuk orang yang berselawat keatas Rasulullah SAW.
Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6683096

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^

Blog ArtikeL

Blog Tetangga