Kamis, 27 Januari 2011

Ilmu Supranatural

Meningkatkan Kemampuan Psikometri
Psikometri adalah seni merasakan energi-energi yang terpancar dari benda mati. Seseorang yang sudah mengembangkan anugerah kemampuan psikometri dapat merasakan energi dari benda yang dipegangnya dan membaca energi tersebut untuk memperoleh informasi.

Benda mati mempunyai ladang energi yang bersumber dari dirinya, dan mereka juga dapat menyerap energi dari orang yang memiliki benda tersebut. Prinsipnya adalah setiap molekul benda mati bergetar, begitu juga elektron-elektron dari atom-atomnya berputar dan memancarkan energi. Pengaruh gaya tarik-menarik antar molekul dan atom menyebabkan energi yang memancar dari orang atau benda di sekitar objek dapat diserap oleh objek dan disimpan sebagai rekaman kejadian.

Siapa saja yang sensitif dapat membaca energi itu. Jika suatu waktu anda sedang memegang atau berada di dekat sebuah benda lalu anda tiba-tiba merasakan perasaan tertentu – dalam bahasa sehari-hari seperti ada perasaan lain; suatu sensasi tiba-tiba seperti perasaan sedih atau perasaan nyaman, ada kemungkinan anda memiliki kemampuan psikometri. Sebaiknya kemampuan tersebut dikembangkan, karena akan sangat berguna dalam hidup anda, seperti misalkan anda seorang polisi penyelidik kejahatan, broker barang antik, atau kolektor benda seni.

Berikut langkah-langkah untuk mengembangkan kemampuan psikometri anda.

Langkah 1

Pegang sebuah benda dengan kedua tangan Anda. Sebaiknya ukurannya muat untuk berada dalam genggaman tangan. Benda itu bersifat pribadi, seperti barang perhiasan atau jam tangan, dan telah dimiliki dan dipergunakan oleh pemiliknya dalam jangka waktu yang cukup lama, sehingga energi yang menempel pada benda itu sangat kuat.

Langkah 2

Fokuskan pikiran anda kepada objek yang anda pegang. Tutup kedua mata jika itu bisa membantu anda untuk berkonsentrasi. Arahkan energi anda kepada objek di dalam genggaman kedua tangan Anda. Biarkan pikiran anda beristirahat dan menetap hanya pada objek itu.

Langkah 3

Visualisasikan dengan imajinasi anda bahwa ada sebuah jalur penghubung antara energi objek yang anda pegang dengan energi anda sendiri. Perhatikan kedua energi – energi anda dan objek – bergabung dalam satu ladang energi.

Langkah 4

Relaksasikan pikiran anda, dan lihatlah gambaran-gambaran apa yang datang dalam pikiran anda. Perhatikan dengan seksama apa-apa yang Anda sedang rasakan atau sensasi-sensai yang datang. Pencitraan mungkin datang berupa gambaran-gambaran, pemikiran-pemikiran, sensasi-sensasi atau berupa bau tertentu. Perhatikan setiap kesan yang anda terima.

Langkah 5

Kenali dan rasakan obyek dengan cara yang berbeda dalam berbagai cara. Kenali apakah rasanya panas atau dingin, kegelisahan atau ketenangan, kesedihan atau kegembiraan, marah atau kasih, dan seterusnya.

Langkah 6

Terimalah setiap perasaan, pemikiran atau pencitraan yang anda terima apa adanya – jangan menggunakan asumsi atau analisa logika anda. Jika anda sedang menggunakan psikometri untuk membaca orang lain, maka katakan kepada mereka segala sesuatu yang anda alami dan rasakan. Apabila kita mengatakan sesuatu apa adanya, biasanya orang akan jujur juga kepada anda, dan ini akan membantu anda untuk memperoleh perasaan dan pencitraan yang semakin akurat. Jika anda sedang mempraktekkan psikometri untuk pengembangan ketrampilan, catat semua pencitraan yang sudah anda terima, dan ingatlah kiat-kiat yang anda temukan sendiri selama latihan untuk mendapatkan kekuatan dan ketelitian dari kemampuan anda, kalau Anda ingin terus mempraktekkan dan mengembangkannya.

Semakin banyak anda mempraktekkan kemampuan psikometri anda, maka kemampuan anda akan semakin kuat dan informasi yang diterima menjadi lebih akurat. Temukan kesempatan untuk mempraktekkannya ketika anda berada di pesta, pertemuan-pertemuan dengan teman-teman atau keluarga. Teman-teman dan keluarga anda biasanya merasa tertarik dengan psikometri dan ingin belajar dari anda, hal ini berarti kesempatan bagi anda untuk memperbaiki ketrampilan dan mempertajam indera batin.

Peripheral Vision
Peripheral vision itu memperluas jarak pandang mata kita ke semua penjuru atas bawah kiri kanan, tapi fokus bola mata tetap ke depan. Walaupun fokus bola mata tetap ke depan, kita bisa melihat apa yang ada di sekeliling kita sebatas bidang penglihatan maksimal kita melalui sudut-sudut mata. Teknik ini sering dilatih terutama oleh para praktisi bela diri juga para praktisi NLP. Tehnik ini juga digunakan dalam accelerated learning dan photoreading.

untuk memperluas jarak pandang mata dibutuhkan kondisi rileks. Rileks adalah kondisi alpha. Mengaktifkan peripheral vision dapat mempermudah langkah selanjutnya untuk memasuki kondisi rileksasi dengan mata tertutup. Ini ane pelajari dari sebuah artikel di internet, cuma ane lupa apa nama webnya

Cara mengaksesnya sepengetahuan ane ada beberapa cara:

1. Bayangkan atau rasakan kedua mata anda berpindah ke atas telinga, tempat biasanya tumbuh tanduk
2. Bayangkan atau rasakan kedua mata anda pindah ke atas kepala
3. Bayangkan atau rasakan ada jeruk mengambang di belakang atas kepala anda

Jika berhasil, anda akan merasakan bidang jangkauan pandangan anda meluas ke segala penjuru.

Cobalah menjangkau sekeliling sejauh batas maksimal penglihatan anda. Lihat apa warna dinding, warna langit-langit, benda apa saja yang ada di sekeliling, dengan fokus bola mata tetap ke depan. Kalau perlu bisa minta teman memperlihatkan sebuah tulisan dari samping, lalu coba baca tulisan itu melalui sudut mata anda.

Peripheral Hearing
Peripheral Hearing yaitu memperluas jarak pendengaran

- Cari tempat yang membuat anda nyaman.

- Tarik nafas panjang, hembuskan perlahan, ulangi sampai 3x, lalu perlahan tutup mata anda.

- Ketika mata tertutup, bersikaplah pasrah, dengarkan semua suara-suara yang terdengar, tapi jangan dianalisa.

Jika dilakukan secara benar, anda bahkan akan bisa mendengar suara-suara yang sebelumnya tak pernah terdengar atau nyaris tak terdengar, misalnya seperti suara langkah cicak yang berjalan di tembok, suara gerakan ikan dalam akuarium, atau bahkan bisa mendengar tiga suara yang berbeda dari air yang dikucurkan dari sebuah keran, tergantung di mana anda melakukan tehnik ini. Sikap yang pasrah dalam mendengarkan suara/bunyi-bunyian yang ada juga bisa diterapkan ketika mendengarkan CD Brainwave. Banyak yang melaporkan mendengar suara-suara lain dalam CD yang sebelumnya belum pernah terdengar.

Jika anda sampai tertidur ketika melakukan tehnik ini, tidak apa, ikhlaskan saja. Justru mungkin anda akan merasa lebih segar setelahnya.

Nb: Peripheral Hearing ini bisa mencegah pengaruh hipnotis

Membuka Mata Ketiga (Opening Third Eye)
Mata ketiga merupakan mata spiritual yang terletak di antara 2 alis. bentuknya seperti mata fisik yang terbalik, memanjang dari atas ke bawah.
Mata ketiga memiliki inti yang letaknya di kelenjar pineal.

Fungsi Mata ketiga:
- melihat energi
- melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi
- melihat tembus pandang

1. Melihat energi
Dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat melihat energi, melihat bentuknya dan warnanya seperti melihat aura, cakra dan melihat energi Qrak. Bahkan kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat atom dan elektron tanpa perlu bantuan miskroskop. Keuntungan dari kemampuan melihat energi adalah kita bisa melihat kondisi aura dan tubuh kita apakah dalam kondisi bersih atau kotor, serta kita dapat dengan mudah mempelajari sifat-sifat dari energi.

2. Melihat alam halus/dimensi lebih tinggi
Dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat mengakses dan melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi. Dapat melihat alam mahkluk halus dan lain sebagainya.

3. Melihat tembus pandang
Kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat tembus pandang seperti misalnya meniatkan melihat tulang jari-jari tangan maka akan terlihat tulang jari-jari tangan seperti pada foto rotgent, bisa digunakan untuk melihat organ-organ tubuh, dll.

Setelah terbuka, mata ketiga mulai mengalami pertumbuhan hingga mencapai sempurna. Kecepatan pertumbuhan itu sendiri pada masing – masing orang tidak sama. Banyak faktor yang memengaruhinya.

Cara Membuka mata ketiga:

Dengan latihan melakukan meditasi pada mata ketiga
Caranya :

Duduk meditasi, mata tertutup, santai.
Niatkan untuk melihat dari belakang kepala fokus ke titik antara 2 alis
Tetap berada dalam kondisi diatas hingga 20 menit
Dengan latihan rutin minimal 1 hari 1 kali, mata ketiga akan terbuka dengan sendirinya.

ps: Just share! TSnya ga mau buka, karena suatu hal.

Mempertajam Intuisi
Intuisi itu petunjuk dari alam bawah sadar. Bisa digunakan untuk menganalisa sesuatu, mengambil keputusan, menyelesaikan masalah dll.

Contohnya, ente bisa mengetahui berapa jumlah kue di dalam toples tanpa harus menghitungnya. Atau mengetahui berapa panjang suatu benda, tanpa harus diukur pake penggaris.

Sebagian orang ada yang membedakan antara intuisi dengan indera keenam, (sixth sense) terutama hubungannya dengan dunia supranatural. Tapi ada juga yang menganggap keduanya sama, kalau menghubungkannya dengan dunia nyata. Namun keduanya sama-sama menggunakan ketajaman rasa (feeling).Berikut ini cara sederhana dari ane untuk mempertajam intuisi.

Cara pertama:

Untuk melatih intuisi,maka kita akan mengakses alam bawah sadar kita. Caranya yaitu dengan relaks, dengan membuat gelombang otak alpha kalo bisa tetha. Cari waktu dimana ente dapat sendiri, duduk dengan tenang, atau boleh sambil meditasi. Ketika sudah tenang cobalah agan menganalisa suatu objek, coba agan pikirkan apa yang bisa dianalisa dari objek tersebut, misalnya berapa panjangnya, beratnya, atau berapa jumlahnya. Dengarkan kata pertama yang muncul dalam pikiran, ketika sudah dapat coba pastikan bener apa ga.

Kalo benar, berarti intuisi agan tepat. Kalo blom berhasil coba lagi (namanya juga latihan).

Cara kedua:

Ambil satu permen/coklat, kesukaan agan. kemudian emut secara perlahan dan putar-putar di lidah boleh digigit tapi pelan-pelan sambil ngerasain teksturnya. Setelah itu coba analisa suatu objek, pandangi dan konsentrasi (sambil terus mengemut permen tersebut secara perlahan). Sampai agan dapat menemukan jawabannya di dalam pikiran agan.

Mungkin ini kedengarannya gila, atau kurang kerjaan. Tapi ini salah satu cara untuk mengakses alam bawah sadar kita.

Sementara segini dulu, nanti ane update. Selamat mencoba dan smoga berhasil


Sumber awal : http://www.kaskus.us/showpost.php?p=288763516&postcount=118

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^

Blog ArtikeL

Blog Tetangga