Kamis, 27 Januari 2011

cara membuka indera ke 6 dengan cara aman dan nyaman..

ane mau ngasih bocoran cara buka indera ke 6 dengan cara aman dan nyaman.. yg pasti gag nyeleneh..hehehehehe

langkah awal ya niat..untuk digunakan dalam hal yg baik dan bermamfaat..
langkah ke 2 tawakal dan meminta izin dari Allah SWT..

begini gan tahapannya..

1.sebelum memulai, harap konsistem dengan menutup diri dari perbuatan maksiat dalam bentuk apapun, jadi koleksi film pada disimpen dolo yah..hehehehehe
2. mandi hajas untuk membersihkan diri..
3.agan dan aganwati wajib hukumnya berpuasa secara syariah, yaitu senin kamis, tapi klao yg kuat ya silahkan aja puasa dari senin sampe sabtu, minggu istirahat..
4.niatnya waktu sahur " ya allah, dengan rahmat dan izinmu, aku berniat puasa sunah untuk membersihkan diri dan untuk membuka mata bathin hanya demi engkau ya allah.baca basmallah dan alfatehah 1 x langsung embad deh makanan sahur..
5.perlu diingat puasa dilakukan 7 minggu berturut-turut dan gag boleh outus, kaloputus ya ulang dari awal..
6.usahakan ibdah sholat fardhu tidak bolong" ya gan..
7.setiap malam setelah puasa, yaitu senin malam dan kamis malam, melakukan zikir normal,istighfar, tahlil dan lain sebagainya, yg normal" aja dan sesuai syariah..usahakan ganjil, dari 7 sampe 99, tergantung agan siapnya berapa..
8.sebelum berzikir baca tawasullan kepada rasul kita dan syekh abdul qodir jaelani, setelah itu pada orang tua dan keluarga terdekat, sekalian kirim doa gan..
saat berzikir usahakan badan tenang, jangan ikuti jika ada keinginan tuk bergerak kiri ato kanan..
9.siapkan air putih digelas jernih dan bening. saat berzikir arah kan mata ke arah gelas dan proyeksikan amalankita mengalir ke dalam air..
10. setelah selesai berzikir, sebelum meminum air minta izin kepada allah untuk membuka mata bathin melalui mediasi air dan membaca fatehah sekali...insya Allah..

begitulah gan pengalaman yg ane dapet dari guru ane dan alhamdulillah bermamfaat untuk segala hal..jika nanti ada yg menemani dan mengajak komunikasi, jangan takut, karena itu merupakan reaksi awal dari niat dan tujuan kita..

terimakasih buat yg mengerti dan tidak menganggap ane menggurui, karena hanya ingin berbagi...

wassalam..

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6747974

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^

Blog ArtikeL

Blog Tetangga