Rabu, 13 Oktober 2010

Zhy, You Were Change! (Angel Be EviL)


Is that true?
Is it dream?
Is it real?
When I meet you, you were change
Last time you were the angel from heaven
Now, you are the evil from hell
Please, tell me...
What the thing make you become like this
Don't be doubt I can help you
Here I'am will always accompany you
And make your world bright againt

Zhy, please stop!
Don't take this bad away
It's not the right away
Get up and reach everything
With new wonderfull day...



      Nggak ngerti nih harus mengawali kata-kataku dari mana. Aku bener-bener terharu sewaktu seorang sahabat SMA-ku nulis sebuah puisi diatas buatku dan akhirnya jadilah sebuah lagu yang menginspirasikanku agar tetap semangat dalam menjalankan hidup. Dia bilang sama aku, akhir-akhir ini aku berubah. Dan sebenarnya apa yang dia rasakan, emang nggak sanggup lagi untuk menyelesaikannya sendiri, dan saat itulah yang membuat mereka bilang kalau aku berubah secara drastis. benar adanya. Aku pun merasakan perubahan pada diriku sendiri. Mungkin karena beratnya beban masalah yang aku emban dan aku
Dulu semasa SMA mungkin bisa dibilang aku sosok yang ceria, selalu care dengan sahabat-sahabatku, sosok yang baik hati, suka menabung dan tidak sombong. hehehe...kata mereka siiih.. ^_^ Akhirnya menjadi yang berubah drastis, dari yang dulunya ceria hingga menjadi pendiam, suka murung, cenderung tertutup dan cuek dengan sahabat-sahabatku. Hingga terciptalah sebuah puisi dan jadilah sebuah lagu ber-genre punk melodick yang sekarang menjadi inspirasiku untuk tetap ceria walau masalah datang bertubi-tubi, aku harus kuat dan tetap semangat menghadapi segala macam rintangan.
Semangat Zhy, Say I Can!!! \^_^/

My Inspirations
This is Kiiky, Si pembuat "Zhy, You Were Change" (Rockdet Soekamti)
This is Pheo (samping kiri), sahabat yang menemaniku saat-saat keterpurukanku
This is Chika, sahabat yang selalu ceria n' penghiburku saat aku lagi ga mood
This is Virgin, sahabatku yang membantuku untuk tetap tegar dalam menghadapi cobaan yang ada.

Dan banyak lagi sahabat-sahabat baikku yang nggak bisa aku sebutkan satu persatu. Karena materi bukanlah suatu rujukan untuk memilih sahabat. Yang terpenting adalah saling pengertian diantara kita.

"Ketahuilah jika dia adalah seorang sahabat, dia tidak menyiksa tapi untuk mengisi dia tidak memaksa, tapi mengerti dia tidak dengan kata-kata, untuki menghampiri dengan hati dia tidak datang dengan permintaan, tapi dia hadir dengan ketulusan, dia tidak hadir dengan kekayaan tapi dia hadir dengan pengorbanan dan kesetiaan"

Kita di dunia bukan mencari seseorang yang sempurna untuk dijadikan sahabat, tapi kita harus belajar menyayangi orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna..... \^_^/ Semangattt!!!!


2 komentar:

  1. just try to give everything the best to people around you sist! smua orang memiliki kekurangan, yg penting ga diluar batas kewajaran. you are the one of my bestfriend!

    BalasHapus
  2. Iyya jg siiih Cuy,,
    Makanya,mulai sekarang Zhy harus bisa melawan smua kemauan2 yg ga masuk akal n' harus semangat menghadapi kenyataan hidup... >,< hiyyaaa...thx Broth postingannya,,hhahahayy.... ;)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar ^_^

Blog ArtikeL

Blog Tetangga