Senin, 11 Oktober 2010

Assalamu'alaikum (introducing)

Haiiii sobat blogger seluruh Indonesia...
Bingung juga nih harus awali tulisan pertamaku dari mana. Sebenernya iseng2 ajja sih aku buat blog ini.hehehe..jd ya mungkin rada' semrawut alias acak-acakan gitu.
Ehm, kalau gitu perkenalan ajja dulu ya Sob.
Sewaktu aku dilahirkan ke dunia, Ayah dan bundaku memberi nama aku Rahma Sazhydha Sholikhah yang arti sempit, Rahma yaitu Rahmat,Sazhydha yaitu sajadah atau bersujud, Sholikhah yaitu anak perempuan yang sholikhah dan patuh terhadap orang tua. Dan dalam arti luas adalah Rahmat yang banyak bersujud dan menjadi anak perempuan yang soleh sholikhah yang patuh terhadap kedua orang tua.
Panggilan akrabku Rahma atau Zhy.
Berhubung aku suka banget sama marmut, kebanyakan temen-temenku memanggilku dengan sebutan -MUT-. Padahal enggak gitu-gitu banget sih, hhehhee...suka-suka ajja dah!
Saat ini aku menginjak umur 19 tahun mendekati 20 tahun.
Kota tempat aku dilahirkan di Kota Tercintaku Mojokerto, yang terkenal dengan khas"Onde-onde"nya. Aku masih duduk di bangku kuliah semester 3 di salah satu universitas ternama di Kota tercintaku Mojokerto. (sedikit narciz boleh kan,,hhahahayyy... >,< ) 
Di Mojokerto banyak banget kenangan aku yang tidak mudah aku lupakan gitu ajja.
Dari kisah kecilku yang bikin orang gemez, sebel, kesel, ketawa ,haru biru sampai tumbuh berkembang menjadi remaja yang mwaniez,ramah,sok imut,amit-amit ini, aiiiih...campur aduk deh,,hhehee...
Aku anak ke 2 dari 2 bersaudara.Kakakku cowok, Namanya Rizal, kakak yang super nyebelin, suka ngajak tengkar tapi ngangenin juga kalau dia nggak ada. Dasar emang kalau saudara kandung selalu ajja kya' gitu.hihihi... ^_^
Ehm, nggak banyak kata yang aku sampaikan di perkenalanku ini, semoga refrensi dan tips2 yang aku kasih, bermanfaat buat kalian smua Sobat blogger. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^

Blog ArtikeL

Blog Tetangga