Selasa, 12 Oktober 2010

Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan atau lebih dikenal dengan singkatan WBL, berada di pesisir utara pantai Jawa, kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.


Dulu tempat wisata ini lebih dikenal dengan nama Pantai Tanjung Kodok, suatu taman wisata yang bentuknya masih alami sekali. Sekarang, setelah dikelola oleh Pemkab Lamongan, Pantai Tanjung Kodok berubah menjadi WBL, taman wisata modern dengan aneka fasilitas wisata. Wisata yang rencananya menempati 24 hektar ini, memiliki banyak sekali permainan, mulai permainan untuk anak kecil hingga orang dewasa.


Dengan ticket terusan seharga Rp. 60.000,- untuk usia 3 tahun ke atas, kita bisa menikmati hampir semua fasilitas permainan yang ada di dalamnya. fasilitas itu antara lain Istana Kucing, Bioskop 3D, Rumah Sakit Hantu, Istana Bawah Laut, Galeri Kapal dan Kerang, Sarang Bajak Laut, Goa Insektarium, Planet Kaca, bom-bom car, menaklukkan banteng liar, sampai dengan fasilitas kebun binatang dan goa Maharani. Untuk tempat pembelian oleh-oleh dan makanan juga tersedia lengkap di lokasi.


                                   Mr.Fandy nangkring di Pantai Wisata Bahari Lamongan
                                                Suasana di Wisata Bahari Lamongan
            
WBL memang wahana berlibur yang betul-betul cocok untuk seluruh anggota keluarga. Jadi bila Anda berniat berlibur, jangan lupa untuk mengagendakan WBL sebagai salah satu tempat tujuan berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^

Blog ArtikeL

Blog Tetangga